Sabtu, 12 Februari 2011

Antara serigala dan buaya

aku duduk sendiri di sini di tengah keramaian orang..
terdiam namun terus menatap sekitar..
ku lihat banyak orang yang hilir mudik..
sedikit di antara mereka yang berjalan..
dan yang lainnya berjalan sambil tertawa bersama rekan-rekannya..
sejenak aku berpikir sadarkah mereka bila yang mereka ajak tertawa itu adalah kawanan serigala..
lalu aku menatap lagi kepada orang-orang yang sedang duduk berpasangan..
dan aku berpikir lagi pernah kah mereka membayangkan bahwa yang di sebelah mereka itu adalah siluman buaya..
atau jangan-jangan mereka memang sepasang siluman buaya..
aku yang hanya duduk sendiri ini bingung..
manakah yang harus ku pilih..
berjalan sambil tertawa dengan sekawanan serigala..
atau berpasangan dengan seekor siluman buaya..
mungkin aku akan memilih duduk sendiri saja di sini..
mungkin karna itu aku sendiri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar